site analysis
the little part of me the little part of me
KEY.
separagraf tentang aku

Bukan perangkai kata, hanya penikmat. Duduk di bangku akhir putih abu-abu. Pembuat ketawa namun terkadang mencintai kesendirian. Perindu yang takut untuk diserbu cemburu. Pemimpi yang belum terjaga dari tidurnya. Selenator yang merambat menjadi EnChancer. Pemerhati dan pengagum awan yang berandai ada kerajaan disana. Sedih dalam kesendirian, bahagia dalam kebersamaan. Bukan bagian dari kelompok orang yang menggilai kata-kata dari mulut motivator. Penganut privasinisme. Penyuka warna biru tosca. Berharap bisa keliling Indonesia, dan pergi ke mekah. Benci menunggu namun masih sering melakukannya. Penikmat buku, musik, dan film illegal(peace out). Penggemar karya-karya yang dilahirkan dee.

1 2 3 »

"Orang timur takut hitam sama dengan pocong takut kuburan :’D"

- Abdur ‘Stand Up Comedy’

Nothing!

Hai. Ini malam minggu. Aku kesepian dan aku jomblo. Hiks. Miris. Banget.

Entah kenapa malam ini terasa sangat menyedihkan, ga kyk malam minggu biasanya. Biasanya aku woles aja. Keep calm stay cool saat yg lain berlomba-lomba ngebuat pm, tweet, status dengan tema ‘thanks for tonight titik dua bintang’.

Padahal ya, tadi siang itu masih happy-happy aja. Pulang dari pantai sama teman seangkatan. Oh iya tadi sekolahan ku adain acara dipantai ya utk sekedar merefreshingkan otak pasca un. Dan ya gitu, ketawa foto-foto, joget-joget, ceburin teman. Back to the topic.

Pulang dari pantai aku bersih-bersih setelah beres semuanya aku tuntaskan baca sebuah novel di wattpad. Dan setelah itu, mood berubah. Hancur. Apa karena efek dari ceritanya yg rada melankolis gitu ya? Hhmm.. C’mon mulai lah berpikiran realistis. calon mahasiswi gitu. Aamiin o:)

Dan. Malam ini, sekitar jam 9 malam. Aku duduk dikamar sendiri. Sambil ngetik ini. Biar jones nya max kita matiin lampu dan pasang earphone sambil putarin lagu-lagu lenje :”

Eh. Tapi serius loh kali ini merasa kesepian banget. Ini bukan kode. Ini curhat. Asli.-.

Apa ini dinamakan sampai pada titik jenuh. Dan ketika kita udah sampai pada titik itu kita akan otomatis me-restart diri kita. Ehem. Apa ini pertanda aku ga bakalan jomblo lagi? Atau pertanda bakalan dilamar sama anaknya *tiiiittttttt*. HaHaHaHa. Jones.

Ramalan aku sekitar jam 10-an di tl, beranda, RU bakalan rame yg nulis ‘tft dear. Laff titi dua bintang’ dan aku cuma bakalan scroll down scroll up. Haha nes jones. Ini tumben ngebully diri sendiri.___.v

"You’re the one who show what’s the love then take it all the way" itu lirik lagu plis. Jangan mikir macem-macem. Dan mendadak suasana jadi melankolis ditambah dengan suasana kamar yg gelap. Dan buliran air mata mulai bercucuran. Cut!!! Aku ga nangis ya. Aku ga secengeng itu. Aku bukan cewe labil nan alay dan lebay yg rela jatuhin air mata utk hal sepele kaya gini. Cuih cuih :|

Daripada aku makin jauh membully diri sendiri mending akh berhenti nulis aja. Cukup sampai disini. Terimakasih yg udah menghabiskan waktu satnite nya cuma buat baca tulisan sampah dari si jomblo akut yg mendadak ngenes ini :s. Bye~

It’s so you. HaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHaHame too😂
Foto perpisahan jam sd :” tak nyangka sebentar lagi perpisahan SMA. Time flies so fast, yet😢😭

"Kita tak pernah tau kita spesial di hati siapa. Saat mulai menyadari semua hanya tinggal sisa kenangan. Dan kita, hanya terpuruk di sudut hati."

Reblog
TAGS

# qia

Si jenong ;p
Sayang qia ({})
Reblog

r-i-n-d-u kemakan gengsi

Ada yg lebih menyakitkan dari rindu yang tak terucap?
Ada yg lebih menyedihkan dari seseorang yg diam karena gengsi?


-efek pasca UN-

Reblog

Nemu ini dipajang dilemari rumah wali kelas :’3 aihh ({}) XII IPA 1
Reblog
Reblog