Tempat Buat Kamu yang KEPO
selamat ber-scroll down-scroll up. semoga kamu mendapatkan apa yang kamu cari. Tidak perlu saya bantu, bukan? :*
  • andori:

    Doodling time~

    • 24
    • 24
  • zeichenwege:

    (1198) Take a can’t and cut along the dashed line

    • 2038
    • 2038
  • (Source: selgomez-news, via selenadaily)

    • 2287
    • 2287
  • I’m waiting for both of you, guys u,u

  • "Mimpi tak berlengan, tetapi akan selalu ada jika engkau menginginkan."
    Cetak Biru, Filosofi Kopi. By Dee
  • "Itulah Cinta, itulah Tuhan. Pengalaman, bukan penjelasan. Perjalanan, bukan tujuan. Pertanyaan, yang sungguh tidak berjodoh dengan segala jawaban"
    Semangkuk Acar untuk Cinta dan Tuhan, Madre. by Dee
  • Hai. Mungkin kalian bosan baca tulisan di tumblr ini. tapi, aku harap itu hanya ketakutan ku saja, karena SIAPA SIH YANG MAU BACA TUMBLRNYA ANAK SOK INTROVERT INI??!!! HA-HA-HA

    kali ini izinkan ku bercerita tentang aktivitas yg ku lakukan kemarin malam lusa(ini bahasanya agak maksa. bisa tolong di perbaiki?) Yap, kemarin malam itu aku sama Ade video call pake skype. udah gaul kan? B). hehehe ;;))

    Ade itu siapa sih qaqa?

    Ade dari kata Ade Irma Nugrahani adalah seseorang yang blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla, nah dia itu blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla. Kita blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla. Jadi intinya blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla.

    Udah segitu aja ya tentang Ade nya ;)

    Proses untuk bisa video call itu ga segampang yang kalian kira, apalagi untuk dua orang maba(ehem) yang baru pertama kali make skype-_- ya aku tau kita emang katrok, gak gahoel, dan ketinggalan jaman banget. Tapi, kita mau mencoba itu semua hanya demi Kerinduan :””) banyak cobaan dan halangan yang terjadi selama video call. mulai dari jaringan yang tak bersahabat, dan sambungan yang putus nyambung, suara yang tidak terdengar sampai muka ade jadi kotak-kotak abstrak-___-v

    aku harus menunggu lebih dari setengah jam sampai ade selesai menginstall skype. Setelah itu aku menelpon Ade. dan.. tebak apa yang terjadi selanjutnya? Video call nya udah di terima, aku udah bisa liat muka ade di layar monitor saking bahagia nya aku udah dadah dadah. Dan, kalian tebak apa reaksi Ade? dia celingak-celinguk di depan layar laptop nya seperti tidak menyadari kehadiran ku di layar itu. dan setelah beberapa detik barulah Ade bereaksi, dia terkejut sambil menutup mulut nya pemirsah, tidak menyangka akan melihat seorang bidadari di layar monitor laptopnya :”’)

    video call itu berlangsung selama 6 sesi. sesi pertama berlangsung selama 37:27 . di lima belas menit pertama, kami habiskan dengan check sound. ntah jaringan nya yg lemot atau laptop kami yang butut :’ lima belas menit kedua kami habiskan dengan saling pamer barang yang di bawa ke kampus. mulai dari buku, binder, botol air, sampai bekal(Ade masih bawa bekal ke kampus loohh ;;)) menit terakhir nya Ade bercerita kalau dia jalan sama…………………………………………………………………. *sambungan putus* *telpon Ade lagi*

    sesi kedua hanya berlangsung selama 03:43. di sesi ini aku lupa kami ngapain. *sambungan putus lagi*

    sesi ketiga selama 12:38. di sesi ini kami mencoba fitur yg di sediakan skype. Snapshoot. biar bisa pamer dan di kata gaul gitu karena udah skype-an. -Hasil snapshoot tidak bisa ditampilkan karena mengandung SARA dan dapat merusak nama baik- *sambungan putus lagi dan lagi*

    sesi keempat 06:52 aku lupa kami buat apa. *sambungan putus lagi lagi dan lagi*

    sesi kelima cuma 01:48. ini saat jaringan lagi buat payah-payah nya. sakit nya tuh di sini. *sambungan putus lagi lagi lagi dan lagi*

    sesi keenam 07:26. ini dari sesi ini bisa kalian liat snapshoot nya di atas, yang aku minta Ade untuk ajak aku keliling asrama dia.

    Yaaaaakkk. Hanya segitu saja kisah dua orang maba yang terpisahkan jarak yang sangat jauh dan membayar kerinduan dengan ber-skype.

    pesan: kalau kalian ingin skype-an bersama teman kalian, usahakan teman kalian sudah memiliki aplikasi nya, dan kalian tidak perlu menunggu dia menginstall. karena itu akan sangat melelahkan-_______-

  • whitepaperquotes:

    Handwritten by whitepaperquotes contributor Jenny 

    • 1465
    • 1465
  • Happy Birthday Mr. President!

    Thank you for all these years. you’ll be missed.

    Indonesia Proud of You, Sir!

  • #JanganRampasSuaraKami !!!!!!!!

    #SayaMasihPengenNyoblosPak

    #SayaBaru17TahunBaruSekaliIkutanNyoblos :””))